Halaman

Jumat, 12 November 2010

ALLAH SWT MAHA TIDAK ADIL

ya Allah engkau memang selalu tidak adil
aku meminta kemudahan dalam hidup ini
KAU selalu memberiku kesulitan dan hambatan
ya Allah engkau memang selalu tidak adil
aku meminta harta yang banyak dan penuh berkah
KAU selalu memberiku kekurangan dan hutang yang menumpuk
daripada menunggu doaku KAU kabulkan di sajadahku
aku memilih keluar dari rumahku dan mengejar harapanku
mencucurkan keringatku, meremukkan tulang-tulangku
ya Allah engkau benar-benar sangat tidak adil
dalam penatku aku memohon agar disegerakan pemenuhan doaku
KAU memberiku kelelahan menempuh jalan panjang ini
ya Allah, malam ini aku termenung
ternyata yang KAU beri jauh lebih baik dari yang aku minta
38 tahun kau berikan aku kehidupan yang luar biasa
bertemu dengan orang-orang sedih
berjumpa dengan orang-orang senang
berteman dengan orang-orang pesimis
bergaul dengan orang-orang optimis
ya Allah, ternyata KAU begitu adil......
lelah, susah, sedih, penat yang kurasakan
ternyata adalah cara-MU untuk mendidikku
hingga aku siap menerima pengabulan doa-doa yang kupintakan pada-MU.

Sahabat, seringkali kita menggerutu kepada sang pencipta, saat yang kita terima tidak sesuai dengan doa yang kita pinta. Cobalah Anda merenung lebih dalam kenapa Allah SWT melakukan hal itu. Ketemu kan? Ternyata Allah SWT dialah yang Maha Tahu tentang semua hal.

Ketika Anda meminta rezeki yang berlimpah, justru Allah memberikan anda kesulitan bisnis, kejatuhan keluarga. Kenapa itu terjadi? Karena IA ingin melihat, seberapa kuatkah kita mampu menjalani proses untuk meraih rezeki yang berlimpah itu.

Dalam kehidupan, berapa banyak orang yang diberi rezeki berlimpah, justru kehidupan semakin menjadi lebih buruk dibanding sebelum ia menerima rezeki.

Sahabat, Allah SWT tidak akan pernah memberikan apa yang kita minta, karena memang kita belum memiliki kesiapan untuk menerimanya.

Intinya, Allah SWT tidak akan pernah memberikan apa yang kita minta, tetapi PASTI IA MEMBERIKAN APA YANG BENAR-BENAR KITA PERLUKAN.

Nah sobat, bila sampai detik ini harapan-harapan yang kau panjatkan kepada-NYA tidak juga kunjung terpenuhi, sudah selayaknya Anda merenung.

Sudah maksimalkan usaha yang kita lakukan untuk meraih harapan itu?
Atau benar-benar sudah kuatkah mental kita untuk menerima dan mengambil tanggung jawab bila harapan dan doa itu dikabulka-NYA.

Silahkan Anda renungkan. Semoga Anda sukses untuk menjadi Pemenang Kehidupan Sejati!!! Wassalam. I love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar